Sabtu, 09 Juni 2012

Rahasia Diet Grup After School!


Pada tanggal 2 Juni lalu, After School tampil diacara TV Jepang ‘Kings Brunch’ untuk mempromosikan single Jepang terbaru mereka, “Lady Luck” dan menerima banyak perhatian penggemarnya.
Dalam acara tersebut, para member After School ditanya bagaimana mereka mempertahankan sosok tubuh ramping mereka dan apa rahasia dibalik kaki-kaki mereka yang indah. Seorang MC acara ini juga bertanya apakah grup ini melakukan diet vegetarian atau latihan sebagai rahasia dari penampilan mereka.


Menanggapi masalah diet yang dimakasud, member After School membeberkan cara yang mereka tempuh yaitu, “Kami tidak makan empat jam sebelum tidur. Waktu tidur biasanya pukul 22:00. Jadi, kami biasanya tidak makan makanan apapun setelah jam 6 sore“.

Sementara itu, album single Jepang keempat After School, “Lady Luck/Dilly Dally” baru akan dirilis pada tanggal 13 Juni mendatang. Dikarenakn keberhasilan konser tur ‘PlayGirlz’ maka mereka pun akan mengadakan konser encore pada 17 Juni 2012 dan akan kembali ke Korea Selatan untuk memulai promosi pada tanggal 21 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar