Sabtu, 25 Februari 2012

Download T-Drama Skip Beat (Extravagant Chalengge)



Details
Title                     : 華麗的挑戰 / Hua Li De Tiao Zhan
English Title         : Skip Beat! 
Also Known As  : Extravagant Challenge
Date Release       : 2011
Language             : Mandarin
Genre                  : Romance, comedy 
Episodes             : 12
Server                 : Indowebster, Mediafire, Enterupload, Megaupload
More Info           : http://wiki.d-addicts.com/Skip-Beat!

Download File
Subtitle indonesia
Subtitle English Subtitle English : WITHS2 || MinBunny

Mp4 250 Mb:
Episode 3: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2 || IDWS
Episode 4: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2 || IDWS
Episode 5: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2 || IDWS
Episode 6: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2 || IDWS
Episode 7: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2 || IDWS
Episode 8: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2 || IDWS
Episode 9: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2 || IDWS 
password idws : mqblog
credit: jahepop
 
Indowebster mp4 hardsub English 400 Mb: Source

Review Skip Beat! :
Pasti sudah pada tahu drama terbaru Siwon dan Donghae Super Junior bukan ? Yup, Extravagant Challenge atau lebih dikenal dengan Skip Beat!. Dalam drama ini Siwon dan Donghae akan beradu akting dengan aktris cantik taiwan, Ivy Chen. Menurut kabar yang beredar, Skip Beat adalah drama yang diproduksi untuk dibintangi Jerry Yan dan Ariel Lin sbg tokoh utamanya. Namun dikarenakan masalah keuangan dan script yang harus ditulis ulang, produksi drama ini diundur tanpa batas waktu yang tidak ditentukan. Hal inilah yang menyebabkan Jerry Yan lebih memilih untuk keluar dari proyek ini. Kemudian pada Mei 2010, setelah Donghae dan Siwon menandatangi kontrak kerja untuk drama ini, produksi drama ini dilanjutkan. Pada Febuari 2011, Ariel Lin digantikan oleh Ivy Chen dikarenakan ariel telah menandatangi kontrak kerja dengan produksi film lain. Sehingga jadilah Siwon. Donghae dan Ivy sebagai tokoh utamanya. Sekedar infomasi, karena drama ini adalah drama taiwan maka bahasanya pun juga harus mandarin, sehingga suara Siwon dan Donghae akan di dubbing oleh orang taiwan. Atau dengan kata lain mereka akan lipsing. Film ini di jadwalkan akan tayang pada 18 Desember 2011. 

Sinopsis Skip Beat!:
Setelah lulus SMA, Gong Xi ( Ivy Chen ) rela tidak melanjutkan untuk masuk ke universitas demi mendukung teman masa kecilnya, Bu Po Shang ( Donghae ) untuk menjadi bintang idola dan melancarkan kisah cintanya (Gong Xi suka ama Bu Po Shang). Setelah tiba di Taipe, Gong Xi mulai bekerja di beberapa perusahaan demi mendukung karir Bu Po Shang. Tak beberapa lama, popularitas Bu Po Shang menanjak naik, diapun menjadi top idol di Taiwan.
Suatu hari, Gong Xi memergoki Bu Po Shang sedang menggoda managernya yang cantik. Gong Xi akhirnya menyadari kalau Po Shang hanya memanfaatkan dirinya untuk menunjang karirnya. Saat itu , perasaan Gong Xi patah hati dan merasa dikhianati, Po Shang yang selama ini ia bantu ternyata cuma memanfaatkannya. Gong Xi bersumpah untuk membalas dendam dengan menjadi top idol yang popularitasnya melebihi Po Shang.
Gong Xi ikut audisi untuk L.M.E, agency pencari bakat, yang mana merupakan saingan agency Po Shang. Di L.M.E, Gong Xi bertemu banyak aktor terkenal, salah satunya Dun Helian ( Siwon ) yang mana nantinya akan jatuh cinta pada Gong Xi.
MAIN CAST :

Ivy Chen sebagai Gong Xi
Seorang gadis lulusan SMA yang cemerlang dan cerdas, rela tidak melanjutkan ke universitas demi menunjang karir teman masa kecilnya, Bu Po Shang. Dia akhirnya mengetahui kalau Bu Po Shang hanya memanfaatkannya dirinya untuk karirnya dan tidak berniat menikah dengan Gong Xi. 
Gong Xi bertekad akan membalas dendam, dengan menjadi top idol yang melebihi Po Shang.









Donghae sebagai Bu Po Shang ( di dubbing oleh darren )
Bu Po Shang adalah teman masa kecil sekaligus cinta pertama Gong Xi. Meskipun arogan, egois, dan sok tapi memang tak bisa dipungkiri Bu Po Shang adalah musisi yang sangat berbakat. Dengan alasan cinta, Po Shang berhasil meyakinkan Gong Xi untuk melakukan perjalanan ke Taipe bersama dirinya. Dia mulai bertingkah semena-mena pada Gong Xi setelah popularitasnya naik. Gong Xi akhirnya berhasil menjadi top idol. Bu Po Shang akhirnya menyadari kalau ia punya perasaan khusus pada Gong Xi. Bu Po Shang sangat membenci Dun Helian karena popularitasnya yang melebihi dirinnya juga karena kedekatannya dengan Gong Xi.


Siwon sebagai Dun Helian ( di dubbing oleh Kunda )
Seorang aktor muda terkenal yang menekuni profesinya dengan sangat serius. Dia adalah salah satu bintang terbesar di Taiwan dan berada di bawah agen bakat yang sama seperti Gong Xi. Meskipun ia mempertahankan citra publik yang sempurna, ia awalnya menunjukkan tanda-tanda ketidaksukaan terhadap Gong Xi, dan jijik dengan alasan Gong Xi untuk bergabung dengan bisnis pertunjukan. Namun, ia segera menyadari bakat Gong Xi dalam berakting dan mulai untuk mendukung Gong Xi. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Gong Xi, tapi Gong Xi terlalu berkonsentrasi pada motif utamanya yakni balas dendam...Gong Xi tidak menyadari perasaan Helian.


Bianca Bai sebagai Jiang Nanqin
Seorang rising star muda yang mengikuti audisi yang sama dengan Gong Xi. Dia putus asa untuk karir akting sukses Gong Xi dan awalnya dia membenci Gong Xi karena menghalangi jalannya di dunia hiburan.. Mirip dengan Gong Xi, ia bergabung dengan "Love Me" departemen LME untuk mengetes sampai sejauh mana kemampuan aktingnya. Setelah bekerja sama dalam berbagai proyek, Gong Xi dan Nanqin mengembangkan per

5 komentar: