Sabtu, 09 Juni 2012

Drama “Love Rain” Dituding Meniru Konsep Film “The Classic”?


Drama KBS yang baru beberapa waktu lalu berakhir, “Love Rain” dituding meniru film “The Classic” oleh Egg Film selaku pihak produksi film yang dibintangi aktris Son Ye Jin tersebut.

Pada tanggal 7 Juni kemarin, Egg Film menyatakan, Kami telah menyampaikan usulan larangan siaran bersama dengan larangan penjualannya dan kami juga telah mengajukan disposisi sementara atas drama tersebut.

Menanggapi hal ini, sumber dari drama “Love Rain” ikut angkat bicara pada media SportsSeoul.com dengan berkata, “Sangatlah konyol jika berpikir bahwa “Love Rain” meniru “The Classic” Mereka mengklaim bahwa kami meniru adegan seperti peran utama yang mengucapkan kalimat selamat tinggal di dalam kereta, tema hujan dan berbagai hal lain yang biasanya identik digambarkan dalam melodrama. Kami akan mengumumkan sikap resmi dan akan mengambil tindakan hukum untuk hal ini.

Dari sisi Egg Film, mereka menyatakan bahwa “‘Love Rain’ telah meniru rincian plot film ‘The Classic’, perkembangan plot, interaksi karakter dan bahkan ekspresi karakternya yang membuat plot dramanya lebih maju. Mereka secara serius telah melanggar hak cipta kami. Pada tanggal 16 Mei lalu, staf produksi drama tersebut telah meminta kami untuk menghentikan jalur hukum yang kami tempuh, tapi kami tidak bisa menemukan kesepakatan bersama jadi untuk itu kami mengajukan permohonan disposisi sementara.

Sementara itu, “Love Rain” sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 29 Mei lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar