Jumat, 09 Maret 2012

Jadwal sibuk, Big Bang Seungri keluar dari Chungang University



Big Bang Seungri telah memutuskan untuk keluar dari Chungang University.

Tanggal 8 maret, YG Entertainment memberi tahu TV Report melalui telepon, “Seungri kuliah di Chungang University hingga tahun lalu kemudian keluar. Dia tidak bisa melanjutkan kuliahnya karena jadwal yang sibuk dan terpaksa harus mengambil keputusan untuk keluar.”
Setelah diterima di Chungang University di jurusan Seni Teater, Seungri mengalami kendala menyelesaikan studinya karena jadwal yang sibuk di dalam dan luar Korea. Sekarang ketika ‘2012 Big Bang Alive Tour’ baru dimulai, dengan jadwal yang semakin padat terhadap grup yang makin populer ini, Seungri tidak punya pilihan lain selain keluar.

Meskipun telah keluar dari Chungang University, Seungri, masih bersemangat untuk mengejar pendidikannya, ia memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya dengan kuliah di  Gukje Digital University. Kelihatannya ia memilih ini karena ia bisa mengambil kelas secara online ketika ia memenuhi jadwalnya yang lain.

Sementara itu, Big Bang kembali dengan mini-album ‘Alive‘ akhir bulan lalu dan berencana untuk menampilkan pertunjukkan pertama di SBS Inkigayo pada tanggal 11 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar