Minggu, 10 Juni 2012

Lee Hyori Menjelaskan Kontroversi yang Menyatakan Dirinya Anti dengan Orang Pemakan Daging



Lee Hyo Ri mengklarifikasi sebuah pernyataan yang telah menimbulkan berbagai kontroversi online.
Pada tanggal 10 Juni Lee Hyori mengatakan melalui akun Twitter-nya, ”Aku mengupdate Twitter selama konserku dan aku menyadari bahwa tweet tersebut telah memicu kontroversi besar. 
Aku tidak menentang pemakan daging. aku tidak berpikir bahwa mereka buruk tapi aku hanya tidak suka memelihara hewan di pabrik peternakan. “

Kemudian ia menambahkan, “Jangan salah paham dengan artikel provokatif. aku tidak ingin memaksa kalian untuk makan sayuran atau menyalahkan orang yang makan daging. aku hanya ingin orang tahu bagaimana daging diproduksi sebelum mereka memakannya. ”.
Alasan Lee Hyori harus menjelaskan hal ini, karena sebelumnya ia mengatakan “Jangan memutar kepala meskipun itu tidak nyaman. Lihatlah kebenaran tentang makanan yang kita makan sehari-hari dalam kehidupan sebenarnya”

Komentar tersebut disalahartikan bahwa Lee Hyori ingin memaksa orang untuk memakan sayuran..
Netizen berkomentar: ”Itu tidak terdengar seperti dia memaksa orang untuk menjadi vegetarian. Dia hanya mengatakan hal-hal yang ingin ia katakan “. “Setelah Lee Hyori menjelaskan, mari kita coba untuk tidak salah paham terhadapnya. “
 
 Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar