Selasa, 12 Juni 2012

KARA Mengadakan ‘Fan Meeting’ Kejutan untuk 400 Kamilia

KARA bertemu sekitar 400 penggemar Korea dengan mengadakan ‘Fan Meeting’ kejutan. Pada tanggal 11 Juni DSP Media, agensi KARA, melaporkan bahwa KARA telah mengadakan ‘Fan Meeting’ secara tertutup dengan fanclub KARA yaitu Kamilia di NH Art Hall pada 10 Juni.

 Acara ini diselenggarakan sebagai ‘Fan Meeting’ skala kecil untuk sekitar 400 member Kamilia. Ini merupakan fan meeting resmi pertama pada tahun ini. Lebih dari 2.500 penggemar merebutkan tiket secara online.

Pada acara tersebut, KARA mengatakan, “Kami menetapkan 11 Juni sebagai Hari Kamilia pada ‘Fan Meeting’ terakhir. Kami sangat senang melihat kalian lagi tahun ini. “

Mereka juga terus terang berbicara tentang diri mereka sendiri dan menari untuk lagu-lagu mereka di acara tersebut. Para penggemar membuat tersenyum semua member KARA dengan menunjukkan spanduk yang bertuliskan KARA ♥ ketika mereka menyanyikan lagu  “With All Of My Heart.”

Sebelum penutupan acara, yang telah berlangsung sekitar satu jam, KARA kembali mengatakan, “Kami sangat menyesal bahwa kita tidak benar-benar memiliki banyak kesempatan untuk bertemu kalian karena jadwal kami di Jepang. Kami akan segera kembali dengan album baru. “

Ketika KARA telah menyelesaikan tur konser mereka di Jepang pada bulan Mei, kini mereka akan fokus pada kegiatan individu di Korea untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar