Minggu, 10 Juni 2012

CNBLUE Lee Jonghyun Tak Bisa Lepas Dari Naskah Drama ‘A Gentleman’s Dignity’



Sebelum episode 9 Juni (sudah tayang tadi malam) drama spesial akhir minggu SBS “A Gentleman’s Dignity“, para pemirsa sangat mengantisipasi adegan club yang melibatkan Colin, diperankan oleh CNBLUE Lee Jonghyun.

Colin, pemuda berwajah polos namun misterius yang diperankan oleh CNBLUE Lee Jonghyun (kelahiran 1990) belum muncul di adegan berdurasi panjang drama tersebut. Lee Jonghyun, yang saat ini adalah gitaris dan vokalis CNBLUE adalah “lelaki tampan sebenarnya”, dan cukup membuatnya diberi panggilan “topeng menawan”. Lee Jonghyun juga diundang ke Festival Film Internasional Pusan 2012 karena karakternya di “Acoustic – Bakery Attack” yang juga membuatnya mendapatkan umpan balik positif.



Lee Jonghyun yang suka nonton drama dan film, juga tertarik dalam pembuatan OST. Sebenarnya, lagu yang diciptakannya sendiri berjudul “Get Away” terpilih sebagai lagu penutup “Gossip Girls – Season 3″ yang disiarkan melalui Nippon TV, Jepang.

Dengan melakukan akting di drama ini, Lee Jonghyun menjadi sangat terinspirasi untuk menulis lagu dan untuk bulan ini sendiri, ia bahkan telah menciptakan 8 lagu baru.

Lee Jonghyun memerankan karakter Colin dengan sempurna dan tangannya bahkan tak pernah lepas dari naskah tiap kali ia punya waktu senggang. Di lokasi syuting, ia selalu mencari saran senior dan dengan cermat memantau aktingnya dan sikapnya ini telah memberinya reputasi baik dan mendapatkan banyak pujian dari staff.


Sementara itu, adegan club Lee Jonghyun dan Kim Haneul dalam drama “A Gentleman’s Dignity” disiarkan di episode 5 tadi malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar