Minggu, 27 Mei 2012

Mighty Mouth Shorry J Kembali Menyatakan Permohonan Maaf Kepada ‘Fans’ Taetiseo Lewat Siaran Televisi



Mighty Mouth Shorry J sekali lagi meminta maaf  kepada penggemar SNSD, dan kali ini ia menyatakan permohonan maaf secara langsung melalui Televisi.
Shorry J sebelumnya di kritik oleh para penggemar SNSD karena kejadian kontroversi ‘photobombing’ yang dianggap tidak sopan.
Pada hari ini, Sebelum tampil di acara Music Core pada siaran 26 Mei ,Shorry J menundukkan kepala-nya untuk menunjukkan rasa penyesalan .

Sangchoo juga mengatakan permohonan maaf bersama Shorry J, ”Kami meminta maaf kepada penggemar Taetiseo “
Kontroversi tersebut dimulai ketika Shorry J terlihat berdiri di belakang  Taetiseo dan membuat ekspresi lucu pada kamera ketika siaran Music Bank.
Shorry J kemudian meminta maaf  lagi pada siaran Music Core, setelah sebelumnya ia juga telah menulis permohonan maaf melalui Twitter dengan mengatakan,
‘Aku tidak berusaha untuk mengganggu, tetapi jika fans SNSD tidak menyukainya, aku minta maaf. Aku tidak akan melakukannya lagi, jangan marah. “
Shorry J juga mengatakan kepada eNews, ”Tidak semua orang mengkritikku, tapi aku meminta maaf karena beberapa fans percaya, bahwa Aku telah mengganggu saat Taetiseo berbicara untuk mengucapkan terima kasih ketika menerima penghargaan.”

Mighty Mouth saat ini sedang mempromosikan lagu hip hop berjudul ‘Bad Boy’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar