Kamis, 08 Maret 2012

Wajah JYJ Yoochun Ditampar Oleh Seorang Sasaeng Fan




Baru-baru ini, sebuah video JYJ Yoochun yang ditampar oleh seorang sasaeng fan diupload ke berbagai komunitas online, menarik banyak perhatian. Dalam video itu, Yoochun berusaha untuk keluar dari kerumunan fans di luar salon rambutnya, lalu seorang sasaeng fan menampar wajahnya. Yoochun menyentuh bagian pipinya yang terkena tamparan dan menatap fan itu sebelum kembali berjalan. Fans lain yang ada di area itu juga terlihat terkejut melihat serangan sasaeng fan yang tidak terduga itu.

Menurut sebuah komentar di sebuah posting, sasaeng fan menampar Yoochun karena dia berpikir “mungkin Yoochuhn akan mengingatnya karena dia menampar Yoochun”.

Netizen berkomentar, “Kenapa kau menamparnya? Dia pasti sangat terkejut dengan serangan yang tidak terduga dan tiba-tiba”, “Ini sangat konyol”, “Bisakah kau benar-benar menyebut dirimu seorang fan saat kau menyakiti selebriti itu?” dan lainnya.

Sementara itu, Yoochun sekarang tengah berada di Amerika Selatan bersama Jaejoong dan Junsu untuk sebuah konser JYJ di Chili dan Peru. Dia juga sibuk syuting drama terbarunya, “Rooftop Prince”, bersama Han Ji Min. “Rooftop Prince” adalah sebuah drama tentang Pangeran Mahkota di masa Chosun bernama Lee Gak (Yoochun) yang tengah menyelidiki kematian Putri Mahkota-nya (Jung Yumi) saat dia secara misterius terjebak di masa depan dan bertemu dengan takdir cintanya (Han Ji Min). Drama fantasi sejarah ini akan tayang perdana di SBS pada 21 Maret.


cre: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar