Jumat, 09 Maret 2012

Lee Seung Gi menjelaskan alasan dirinya mundur dari ‘Variety Show’

 
Lee Seung Gi baru-baru ini berbagi pendapatnya tentang kemunduran dirinya dari berbagai variety show. Lee Seung Gi menjelaskan hal tersebut di Konferensi pers untuk “The King 2Hearts” yang diadakan pada tanggal 8 Maret.
Selama konferensi pers, Lee Seung Gi menyatakan,
Saya tiba-tiba harus mundur dari variety show bersama dengan dimulainya drama ini. Namun keputusan untuk mundur dari ’1′N2D sudah direncanakan sebelumnya. Bahkan ketika Kang Ho Dong memutuskan untuk mengundurkan diri dari ‘Strong Heart,’ saya tahu saya tidak mampu untuk melakukannya sendiri karena saya masih harus banyak belajar. “
Ia melanjutkan, “Namun, saya tidak bisa mundur secara langsung, jadi saya memperpanjang sementara. Selama ini, saya berpikir bahwa posisi menjadi MC sendiri memiliki batas-batasnya. Pengunduranku dari berbagai variety show bukan karena “The king 2Hearts”
Akhirnya, ia menyatakan, “Daripada mengatakan bahwa ini adalah tujuan saya untuk debut di Jepang, saya hanya mengatakan bahwa saya ingin berakting bersama sunbaenim saya dan belajar  tidak memilih drama dengan tujuan strategis untuk meningkatkan karir saya.
Aku baru saja merilis satu album dan bersiap-siap untuk promosi sebagai penyanyi. saya masih tidak memiliki rencana konkret tentang memulai debut  di Jepang sebagai aktor. “
The King 2Hearts” akan menggantikan drama “The Moon that Embraces the Sun,” dan mulai mengudara pada 21 Maret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar