Selasa, 28 Februari 2012

Siapakah idola wanita tercantik menurut para pria asing?

Saluran kabel TVN melakukan polling di mana 150 mahasiswa asing dari dua puluh negara diminta pendapat mereka siapakah idola perempuan terpanas saat ini.
Akhir-akhir ini, K-Pop Wave telah menarik perhatian di dunia bahkan kini telah menyebar jauh melampaui Amerika Serikat. Dan Siapakah idola yang telah menarik perhatian dunia?

Putaran pertama dilakukan, di mana para orang asing memilih untuk menjawab pertanyaan tentang siapakah idola tercantik?” Seorang berkebangsaan Amerika yang diwawancarai memilih SNSD Yoona sebagai idola wanita yang paling menarik.

Ketika ditanya mengapa mereka memilih Yoona, mereka memujinya karena kecantikan yang alami. Wonder Girls Yoobin berada di ’peringkat nomor satu diantara siswa dari Afrika Selatan, Turki, dan Kazakhstan.
SNSD dan Wonder Girls bersaing kuat dalam survei ini. IU dan Lee Hyori juga mulai mendapatkan cinta dan dukungan dari orang asing. Namun, Siapakah yang akhirnya akan keluar sebagai idola favorit ?
Pada akhir Babak final, sepuluh pria asing yang mewakili Perancis, Italia, Amerika Serikat, Korea dan negara lainnya menggabungkan nilai mereka.

Ketika seluruh suara yang dihitung 2NE1 Sandara Park menerima 57 poin dan berada diposisi ketiga, SNSD Seohyun menerima 71 poin dan berada di posisi kedua, dan Wonder Girls Yoobin di tempat pertama dengan 77 poin.
Mereka yang telah memilih Yoobin sebagai idola tercantik mengatakan
“Dia begitu menawan dan cantik. Dia memiliki kualitas sangat baik, aku sangat senang bahwa favorit saya terpilih sebagai nomor satu, ”dan” Mereka di luar negeri tampaknya mendukung kulit cokelatnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar