Senin, 27 Februari 2012

Para penggemar curiga bahwa KBS ingin menyerang Big Bang?



Big Bang baru-baru ini muncul di KBS 2TV  “Celebrity Broadcast,”  dan judul untuk segmen mereka adalah “comeback BIGBANG, adalah kembali yang sudah diampuni?”
Para penggemar Big Bang curiga apakah KBS sengaja mencoba untuk menjatuhkan comeback Big Bang.
Dalam segmen tersebut, “Celebrity Broadcast,” menjelaskan apakah masih terlalu dini untuk Big Bang comeback setelah kejadian ganja yang menimpa G-Dragon dan kecelakaan Daesung yang terjadi pada tahun 2011.

Para fans berpendapat bahwa ”tidak pantas” segmen acara tersebut membuat judul seperti itu. Pada tahun 2010, KBS dan YGE memiliki masalah tentang berapa lama Big Bang dapat tampil di suatu acara.
Setelah itu, para selebriti YG Entertainment tidak muncul di acara penghargaan KBS. Dan mereka juga tidak hadir untuk “Music Bank in Paris.”

Namun, seorang wakil dari “Celebrity Broadcast,” menyatakan, “Acara ini tidak mencoba untuk sengaja menyerang YG Entertainment.

SM Entertainment  /  JYP tanpa pengecualian. Kami berbicara tentang selebriti secara keseluruhan. Kami hanya membawa hal tersebut karena Big Bang akan comeback. Kami tidak membuat siaran untuk menyerang seseorang. ”

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar