Selasa, 28 Februari 2012

Mini Album Big Bang ke-5, “Alive” Mencapai Pre-Order Sebanyak 260,000 Kopi



Tak hanya MV mereka untuk ‘Blue‘ yang menarik lebih dari 8 juta views di Youtube, Big Bang juga telah menerima panggilan cinta tak berakhir dari berbagai program variety, dan sekarang, pre-order untuk album baru mereka ‘ALIVE‘ telah melebihi tanda 260,000 kopi.

Big Bang akan membuat comeback – yang telah lama ditunggu – mereka dengan mini album kelima, ‘ALIVE’. Menurut agensi mereka YG Entertainment, 240,000 kopi dari album sudah di pre-ordered sampai tanggal 27 Februari, dan sebuah tambahan 20,000 kopi diminta dari luar negeri, hingga berjumlah 260,000 kopi.

Tak hanya album mereka yang tinggi permintaan, cowok-cowok ini juga tampil di SBS ‘Healing Camp‘ pada 20 Februari, dan juga akan tampil di ‘Running Man‘, ‘Strong Heart‘, dan ‘Infinite Challenge‘.
Ditambah lagi untuk menjadi model dari merk-merk besar seperti North Face, Lotte, G Market, Soul by Ludacris, dan Fubu, Big Bang sedang dalam pembahasan untuk menadatangani kontrak CF dengan 2 perusahaan. Lebih jauh lagi, cowok-cowok ini akan melakukan sebuah tur dunia, mendatangi 25 kota berbeda di 16 negara. YG mengungkapkan, “Kami telah menerima permintaan di Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan masih banyak lagi, dan sepertinya kami mungkin perlu untuk memperpanjang Tur Dunia kami”.

Big Bang akan secra berkelanjutan mempromosikan 6 lagu dalam album mereka, dan YG Entertainment telah mulai merilis iklan TV untuk berpromosi. Ada total 13 iklan, dan pertama kali iklan tersebut ditayangkan 17 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar