Sabtu, 25 Februari 2012

Foto Lama F(X) Victoria MenarikPerhatian Netizen


Foto lama f(x) Victoria dari sekolah tari-nya di Cina kini kembali muncul di dunia maya dan menarik perhatian banyak kalangan. Potongan foto yang diupload ke sebuah komunitas online itu diambil dari sebuah film dokumenter dimana ia juga ikut ambil bagian.

Foto tersebut memperlihatkan Victoria dengan rambut diikat kebelakang dan juga terlihat asyik menari. Wajah mungil dan sosoknya yang cantik kemudian menarik perhatian banyak kalangan. Foto ini sendiri diupload dengan komentar, “Victoria turut ambil bagian dalam film dokumenter Zhang Ziyi sebelum ia debut. Bling Bling Victoria“.

Netizen yang melihat foto ini kemudian meninggalkan beberapa koemntar seperti, “Kecantikan alami”, “Benar-benar cantik” dan “Dia terlihat bagus disamping seorang pretty Boy Nichkhun“.


Sementara itu, Victoria sendiri pernah membahas topik film dokumenter tersebut disalah satu episode acara ‘Happy Together 3′ tahun lalu. Sekolah tari yang diikutinya merupakan salah satu sekolah elit di Cina dan telah menalurkan banyak artis terkenal salah satunya Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger Hidden Dragon).


Cre : Starnews
Source : Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar